Return to site

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dan Bekasnya Dengan Cepat Dan Alami

· Kesehatan,Kecantikan,Obat Herbal

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dan Bekasnya Dengan Cepat Dan Alami ,- Mempunyai wajah yang bersih, cantik dan tampan merupakan suatu dambaan bagi setiap orang. Akan tetapi terkadang ada banyak masalah yang menyelimuti muka, salah satunya ialah jerawat batu. Jerawat batu sendiri merupakan jerawat yang menyebabkan wajah menjadi kemerahan disertai benjolan lembut yang berisi nanah. Ada banyak orang yang mengalami masalah ini dan tentunya ingin sekali untuk menghilangkan jerawat batu tersebut.

broken image

Jerawat batu bisa timbul ketika pori-pori wajah tersumbat oleh sel-sel kulit mati, bisa juga disebabkan karena terperangkapnya bakteri di dalam pori-pori. Akibatnya, muncul benjolan merah yang berisi nanah. Tidak hanya pada wajah, jerawat batu juga bisa muncul pada dada, pundak, punggung, atau lengan atas. Jerawat ini pada umumnya akan menyebabkan rasa sakit, gatal dan ngilu ketika Anda mengalaminya.

Penyebab Jerawat Batu

Menurut Dr. Wechsler, Dermatologist asal New York, munculnya jerawat batu umumnya disebabkan oleh hormon endrogen. Hormon androgen yang meningkat bisa menyebabkan perubahan pada kulit yang dapat mengakibatkan tersumbatnya pori-pori dan jerawat. Kalangan yang biasanya memiliki hormon androgen tinggi adalah remaja dan wanita yang sedang mengalami siklus menstruasi, menopause, kehamilan, atau yang menderita sindrom ovarium polikistik.

Penyebab lainnya yang dapat menyebabkan jerawat batu muncul adalah:

  • Genetik, jerawat batu bisa diturunkan dari orangtua yang memiliki riwayat kulit berjerawat.
  • Berkeringat dan tingkat kelembapan yang tinggi.
  • Penyumbatan pori-pori, bisa juga karena terjadinya iritasi kulit, atau salah memilih produk kosmetik yang digunakan.
  • Efek samping obat dan bahan kimia, seperti kortikosteroid, lithium, phenytoin, isoniazid.

Dengan mengetahui penyebab munculnya jerawat batu maka akan lebih mudah untuk mengobati dan menghilangkannya. Mengobati jerawat batu perlu adanya kesabaran dan perjuangan yang konsisten, karena dari sekian banyak jenis jerawat di wajah, jerawat batu memiliki waktu bertahan yang cukup lama. Umumnya jerawat batu bisa bertahan selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Nah, untuk dapat menghilangkan jerawat batu perlu sekali adanya obat agar dapat memperbaiki jaringan dan sel-sel kulit, manghilangkan bakteri dan menyeimbangkan hormon yang ada di dalam tubuh. Dan untuk itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara menghilangkan jerawat batu dan bekasnya dengan cepat dan alami.

Inilah Obat Jerawat Batu Alami QnC Jelly Gamat, Ampuh Mengobati Dan Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami, Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

broken image

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai solusi cara menghilangkan jerawat batu dan bekasnya, diciptakan dari ekstrak teripang emas dan mel depuratum (madu). Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan berkhasiat yang dapat mengatasi berbagai keluhan/masalah pada kulit seperti jerawat kecil, jerawat batu, flek hitam, bopeng, kulit kering, bisul dan berbagai penyakit kulit lainnya.

Pada teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Kolagen yang sangat baik untuk kesehatan kulit, berikut manfaat kolagen :

  • Memperbaiki jaringan dan sel-sel kulit yang sudah mati
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan kulit
  • Mengencangkan kulit dan menambah elastisitas kulit
  • Membantu menyembuhkan luka

Teripang emas juga mengandung Antiseptik alamiah dan senyawa anti-peradangan yaitu Gamapeptide, yang berguna untuk membasmi bakteri P.Acne penyebab jerawat dan mengurangi peradangan serta dapat mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah, bersih dan mulus bebas dari jerawat.

Terdapat pula kandungan Asam amino yang bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, menyeimbangkan enzim dan hormon. Dengan memperbaiki dan meningkatkan jaringan dan sel-sel kulit maka kulit akan lebih sehat, dan juga mampu menyeimbangkan hormon maka produksi minyak dapat ditekan dengan demikian jerawat batu pun dapat teratasi.

Kemudian kandungan asam lemak Omega 3 & Omega 6 yang akan membuat kulit bersih dan juga dapat menormalkan produksi minyak kulit.

Lalu kandungan Cell Growth Factor yang berperan untuk merangsang atau meregenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak/mati. Sehingga dengan adanya kandungan ini, bekas jerawat batu pun dapat tersamarkan dan hilang tanpa bekas.

Tidak kalah penting dari teripang emas, bahan pelengkap obat jerawat batu alami QnC Jelly Gamat juga yaitu mel depuratum (madu), memiliki peranan penting untuk mengobati dan menghilangkan jerawat batu dan bekasnya. Pasalnya, mel depuratum atau madu memiliki sifat antibakteri dan antiseptik alami yang berguna untuk membasmi bakteri penyebab jerwat batu. Mel depuratum juga memiliki efek antiradang untuk mengurangi kemerahan pada kulit yang berjerawat dan memiliki kemampuan untuk menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat.

Tak hanya itu saja, meldupuratum (madu) nyatanya memiliki kemampuan untuk membantu mempercepat pertumbuhan lapisan kulit yang mengalami kerusakan, meningkatkan kolagen yang sangat baik untuk membantu perbaikan kulit, serta mencegah bekas luka dan keloid.

Dengan terdapatnya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran kalau QnC Jelly Gamat yang diciptakan dari ekstrak teripang emas dan mel depuratum ini benar-benar bagus dan ampuh sekali dalam mengobati, mengatasi dan menghilangkan berbagai masalah atau penyakit pada kulit, salah satunya jerawat batu.

Obat Jerawat Batu Alami Qnc Jelly Gamat ini sudah banyak di buktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh atau terbebas dari masalah jerawat yang di deritanya, setelah mengkonsumsi rutin QnC Jelly Gamat dan mengoleskannya.

Berikut Testimoninya:

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Itulah beberapa testimoni/kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi jerawat. Nahh, bagi yang sedang mencari obat jerawat batu yang benar-benar bagus dan ampuh sekali, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati dan menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat dan alami.

Segera wujudkan memiliki wajah yang bersih & bebas jerawat, agar Anda semakin percaya diri dan tidak minder.

Cara Penggunaan QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Dan Menghilangkan Jerawat Batu :

QnC Jelly Gamat ini memiliki 2 formulasi khusus dalam mengobati jerawat batu penyakit kulit lainnya. Yang mana bisa dikonsumsi langsung untuk pengobatan dari dalam dan bisa di oleskan sebagai salep/masker untuk pengobatan dari luar.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan dari dalam:

  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).

Perlu diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Aturan pakai QnC Jelly Gamat untuk pengobatan dari luar:

Qnc Jelly Gamat bisa digunakan sebagai salep, dengan cara mengoleskan langsung pada area kulit yang terdapat jerawat minimal 2x sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Qnc Jelly Gamat juga bisa digunakan sebagai masker, berikut tata cara penggunaannya :

  • Pertama bersihkan terlebih dulu wajah anda menggunakan air.
  • Keringkan dengan handuk, setelah itu oleskan QnC Jelly Gamat pada wajah secara merata.
  • Diamkan sampai masker yang di gunakan kering, Setelah itu basuh dengan air biasa.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan 2 x sehari.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika Anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode VNQ seperti berikut ini.

Berikut format pemesanan yang harus Anda kirimkan melalui SMS/WA:

VNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda :

Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

VNQ : 4 Botol : Saripudin : JL. K.H. Wahid Hasyim Gg. Sukarma Blok No.19, Kec. Bojong Loa Kaler Kota Bandung : 085.222.999.XXX
 

Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649
 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " VNQ " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami dijamin aman.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak.

broken image

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” VNQ “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132 Atas
Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).
Sekian Informasi Mengenai Cara Menghilangkan Jerwat Batu Dan Bekasnya Dengan Cepat Dan Alami. Semoga Bermanfaat..